Saturday, April 15, 2023

Audiensi DPD HPI Papua Barat Dengan Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Papua Barat

DPD HPI Papua Barat baru saja mengadakan audiensi dengan Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Papua Barat Bpk. Neles Dowansiba, S.Pd., M.Si. pada Selasa, 11 April 2023.
Pertemuan itu berlangsung di ruang kerja kepala dinas di Kantor Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Papua Barat yang berlokasi di Arfai Gunung, Manokwari.

Dalam pertemuan tersebut, DPD HPI Papua Barat diwakili oleh Ketua Matias Rumbruren, S.S.; Wakil Ketua: Yansen Saragih, S.S., M. Par. serta Sekretaris Alfa Ahoren, S.Tr.Par. 
Foto bersama Pengurus DPD HPI Papua Barat dan Kepala Dinas Kebudayaan Provinsi Papua Barat yang baru Bpk. Neles Dowansiba, S.Pd., M.Si.

Selama pertemuan tersebut DPD HPI Papua Barat mempresentasikan berbagai kegiatan yang selama ini telah dilaksanakan serta berbagai program kerja yang akan dilaksanakan di waktu-waktu mendatang. 
Ketua DPD HPI Papua Barat meminta agar Pemerintah Provinsi Papua Barat lewat Dinas Kebudayaan dan Pariwisata bersedia mendukung berbagai program terutama yang berkaitan dengan peningkatan kapasitas para pemandu dan fasilitas pendukung yang bermanfaat langsung bagi pelayanan terhadap wisatawan. 
Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Bpk. Neles Dowansiba, S.Pd., M.Si. memberi apresiasi terhadap berbagai masukan yang disampaikan oleh pengurus DPD HPI Papua Barat. 
Pertemuan yang berlangsung lancar dalam suasana kekeluargaan tersebut, sekaligus merupakan perkenalan antara pengurus DPD HPI Papua Barat dan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata yang baru dilantik. 

No comments:

Post a Comment